WOW! Fatayat NU Launching Daiyah Anti Radikalisme

Bandung – Fatayat NU hari ini melaunching daiyah-daiyah anti radikalisme yang akan bergerak melawan paham-paham radikal yang kini berkembang di tanah air.

Launching ini selain memperingati HUT Fatayat NU ke 66 dan sekaligus memperingati hari Kartini. Acara yang dihadiri oleh kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Komjen Pol. Drs. Suhardi Alius MH dan PB NU serta seluruh unsur muspida Jawa Barat. Juga dihadiri oleh lebih dari 500 kader-kader Fatayat NU dari pulau Jawa.

Kasubdit Pengawasan dan Kontra Propaganda Kol. PAS Sujatmiko dalam sambutannya menyampaikan bahwa gerakan radikalisme saat ini cukup masif dan terorganisir, oleh karena itu semua pihak harus membangun sinergi yang kuat untuk melawan arus radikalisasi tersebut, khususnya kader kader fatayat NU yang memiliki kapasitas untuk melawan arus radikalisasi tersebut.

“Kerjasama BNPT dengan Fatayat NU dalam menyelenggarakan acara Sarasehan Pencegahan Paham Radikalisme ini merupakan bagian dari sinergi yang dibangun oleh BNPT dengan ormas ormas lain dalam rangka meminimalisir paham-paham radikalisme dan terorisme di Indonesia”.┬áDemikian kata Sujatmiko.