Serangan Kelompok Hacker Lumpuhkan Situs-Situs Radikal

Pasca serangan teror di Prancis beberapa waktu lalu, kelompok hacker langsung ‘keluar kandang’ untuk merespon serangan tersebut dengan menyatakan perang terhadap kelompok teroris.

Mereka menyatakan akan menyerang situs – situs yang selama ini digunakan kelompok radikal teroris untuk menyebar propaganda berisi pesan-pesan kebencian dan permusuhan. Pernyataan perang tersebut ternyata bukan hanya gertakan sambal, tidak tanggung-tanggung, kelompok hacker itu hingga kini telah melumpuhkan sebagaian besar situs-situs radikal yang selama ini bertingkah bengal

Berdasarkan pantauan tim Pusat Media Damai, serangan kelompok  hacker itu saat ini bahkan telah menyasar situs Рsitus radikal penebar kebencian yang ada di indonesia. Hasil pantauan tim pusat media damai (PMD) hingga pukul 10 siang ini menunjukkan situs seperti panjimas.com, azzammedia.com dll sudah lumpuh total

Hal ini semakin membuktikan bahwa perang terhadap terorisme bersifat global. Tidak hanya terbatas di kawasan tertentu. Kelompok hacker yang selama ini bekerja underground tampak sudah mulai jengah dengan tingkah para pengelola situs bengal yang tidak pernah berhenti berulah dan menimbulkan masalah.

Serangan ini tampaknya masih akan terus berlanjut hingga seluruh situs radikal penebar kebencian itu hanyut. Sehingga internet kita dapat kembali bersih dan bermanfaat untuk semua.