Beranda / Berita / Presiden PKS Belum Percaya Kadernya Ditangkap Densus 88
Sumber : teropongsenayan.com

Presiden PKS Belum Percaya Kadernya Ditangkap Densus 88

Jakarta – Presiden PKS Sohibul Imam belum mau berkomentar banyak saat dikonfirmasi ditangkapnya kader PKS yaitu anggota DPRD Kabupaten Pasuruan berinisial MNU.

“Kami tidak percaya dengan kabar itu dan kami sangat terkejut. Kami belum akan bersikap lebih jauh, sebelum mengkonfirmasi kepastian kabar ini,” ungkap Sohibul dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (9/4/2017).

Kendati demikian, ia tidak membantah bahwa MNU adalah kader PKS di DPRD Kabupaten Pasuruan. Namun, pihak partai benar-benar tidak tahu kepergian MNU ke luar negeri.

“Pihak pengurus partai sama sekali tidak mengetahui maksud dan tujuan beliau berpergian ke luar negeri. Saat ini tim internal kami akan terus mendalami kasus itu,” kata dia.

Sohibul mengajak seluruh pihak untuk menahan diri dan tidak berspekulasi lebih jauh terkait kasus ini. “Kami mohon semua pihak menahan diri agar tidak berspekulasi terlalu jauh,” ujarnya.

Saat ini, PKS menunggu penjelasan resmi dari pihak kepolisian.

Tentang PMD

Admin situs ini adalah para reporter internal yang tergabung di dalam Pusat Media Damai BNPT (PMD). Seluruh artikel yang terdapat di situs ini dikelola dan dikembangkan oleh PMD.

Baca Juga

Pria Toronto yang Mencoba Gabung ISIS Bebas dari Penjara

Ontario – Seorang pria asal Toronto, Kanada, Pamir Hakimzadah yang mencoba bergabung dengan ISIS telah …