Home » Berita » Polresta Cirebon Salurkan Bantuan untuk 15 Keluarga Napi Teroris

Polresta Cirebon Salurkan Bantuan untuk 15 Keluarga Napi Teroris

Cirebon – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Polresta Cirebon menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako berupa bahan makanan dan beras untuk 15 keluarga Napiter (Napi Teroris) yang juga terdampak pandemi Covid-19 yang tersebar di Kabupaten Cirebon.

“Yang terdata di kami itu ada 15 keluarga napiter di Cirebon. Kita berikan bantuan sosial. Ini bagian daripada pembinaan kami,” kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi, seperti dikutip detik.com, Sabtu (27/6).

Bantuan langsung diberikan ke rumah masing-masing oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi. Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan dan beras kepada Keluarga napiter yang juga terdampak pandemi COVID-19.

Syahduddi mengatakan, pembagian sembako kepada keluarga napiter ini sebagai bentuk peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat dan menjadi bukti nyata polri hadir membantu semua kalangan masyarakat serta mereka juga dalam pembinaan.

Selain kepada keluarga napiter, bantuan juga diberikan kepada para purnawirawan/Warakawuri TNI Polri, Anak Asuh Bhabinkamtibmas, dan Para Ojol, Ojeg pangkalan, sopir angkot, penarik becak, pedagang kaki lima, dan juru parkir.

Ia menjelaskan, ini merupakan Pembagian sembako tahap 2 sebanyak 1.010 paket sembako yang sebelumnya tahap 1 sudah dibagikan pada hari Rabu (17/6/2020) lalu. Pihaknya pun mengajak masyarakat selalu mentaati kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan COVID-19.

About HP HP