Beranda / Berita / Kegiatan / Bersama Organisasi Masa / Media Salah Satu Elemen Penting dalam Pencegahan Terorisme

Media Salah Satu Elemen Penting dalam Pencegahan Terorisme

Bali – Imam Wahyudi dari Dewan Pers menyampaikan bahwa tanpa disadari media berperan dalam aksi terorisme khususnya penyebaran hoax terkait aksi radikal terorisme. Oleh karena itu Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bekerjasama dengan Dewan Pers dalam melaksanakan program visit media di seluruh Indonesia.

“Kejahatan terorisme harus dicegah oleh semua elemen masyarakat karena merupakan kejahatan kemanusiaan yang tidak diinginkan oleh siapa saja yang berakal sehat”, tegas Imam pada kunjungan ke stasiun TVRI Bali, rabu (02/08/2017).

Kunjungan BNPT melalui Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Bali ini disambut oleh kepala bidang program TVRI Bali Kadek Dewi.

“TVRI sangat menyambut baik kunjungan dari BNPT melalui FKPT Bali dan mengharapkan tindak lanjut yang lebih intens nantinya dalam bekerja sama melaksanakan pencegahan terorisme”, ucap Kadek dalam sambutannya.

Seluruh masyarakat Bali berharap aksi terorisme tidak akan pernah terjadi lagi di Bali dan Indonesia tentunya, tambah Kadek mengakhiri sambutannya.

Tentang Rizki

Baca Juga

Pentingnya Pasukan Anti Teror TNI Punya Pemahaman Utuh tentang Bahaya Radikalisme Terorisme serta Momen dan Modus Aksi Terorisme

Jakarta – Ancaman bahaya penyebaran Paham Radikalisme dan Terorisme di Tanah Air dinilai masih sangat …