Beranda / Berita / Kegiatan / Bersama Organisasi Masa / Kunjungan Kerja Visit Media BNPT ke RRI Denpasar

Kunjungan Kerja Visit Media BNPT ke RRI Denpasar

Bali – Badan Nasional Penanggulan Terorisme (BNPT) melalui Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) melanjutkan rangkaian salah satu program nasional BNPT melalui kunjungan kerja visit media di seluruh Indonesia.

“Akhir-akhir ini ada beberapa media yang menyebarkan berita-berita berbau provokasi yang mengarah kepada radikalisme, untuk itu BNPT hadir bersama dewan pers memberikan pedoman peliputan terorisme yang nantinya diharapkan seluruh media di Indonesia paham bagaimana upaya media dalam melakukan pencegahan terorisme sesuai dengan tugas dan fungsi media”, ungkap sekretaris FKPT Bali, Petrus Manalo di stasiun RRI denpasar hari ini, rabu (02/08/2017).

“Apa yang dapat dilakukan oleh RRI tentunya mensosialisasikan atau mengkampanyekan sebanyak-banyaknya untuk mendukung instansi pemerintah maupun organisasi yang mendukung pencegahan terorisme”.
Sebut kepala stasiun RRI Denpasar, Sofya Endang Widawati.

Luas cakupan RRI denpasar adalah seluruh provinsi bali kecuali sebagian daerah Jembrana karena terkendala geografis. Oleh karena itu kerjasama antara BNPT dan RRI Denpasar diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dalam penyebaran paham perdamaian dan edukasi tentang bahaya terorisme.

Dalam kegiatan visit media oleh BNPT ini juga hadir Willy Pramudya (praktisi jurnalistik) dan Imam Wahyudi (dewan pers).

Tentang Rizki

Baca Juga

Batas Pengiriman Materi Lomba Karya Jurnalistik Diperpanjang

Bogor – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), secara resmi memperpanjang batas waktu pengiriman materi Lomba …