Beranda / Berita / Dua Terduga Teroris di Jambi Dibekuk Tim Densus 88 Antiteror

Dua Terduga Teroris di Jambi Dibekuk Tim Densus 88 Antiteror

Bungo – Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror terus memburu para terduga jaringan teroris di berbagai tempat. Pada Kamis (7/6), dua terduga teroris jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) berhasil dibekuk di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

“Penangkapan sekitar pukul 16.00 WIB atas nama terduga berinisial SU, umur 24 tahun, dan GI berusia 27 tahun,” kata kata Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi seperti dilaporkan Antara, Kamis (7/6).

Terduga teroris SU, lanjut Kuswahyudi, adalah warga Desa Sepunggur Kecamatan Batin II Babbeko. Sedangkan terduga GI adalah warga Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo.

“Keduanya saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Bungo. Tapi secepatnya akan dibawa ke Jambi untuk ditahan di Mako Brimob Polda Jambi,” jelasnya.

Diungkapkan juga, kedua terduga masih satu jaringan dengan Eka yang menjadi pelaku penyerangan dan pembakaran Polres Dharmasraya, Sumatera Barat. Eka juga tercatat sebagai anggota JAD yang melakukan aksi teror di Surabaya dan Riau beberapa waktu lalu.

Tentang BEM

Baca Juga

Mabes Polri Nyatakan 170 Berkas Terduga Teroris Sudah Lengkap

Mabes Polri Nyatakan 170 Berkas Terduga Teroris Sudah Lengkap

Jakarta – Mabes Polri menyatakan 170 berkas terduga teroris yang telah ditangkap pascateror Surabaya pada …