Beranda / Berita / Deputi Hubungan Internasional tutup workshop APEC di Bali

Deputi Hubungan Internasional tutup workshop APEC di Bali

Nusa Dua – Deputi Hubungan Internasional Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Brigjen Hamidin siang ini secara resmi menutup APEC Workshop on Strengthening Tourism Business Resilience Against the Impact of Terrorist Attack di Bali.

Workshop yang diselenggarakan dari tanggal 9 hingga 10 Mei 2017 di Hotel Inaya Putri Bali Nusa Dua ini diikuti oleh 14 negara anggota, dimana membicarakan tentang urgensi penangangan tempat-tempat wisata pasca serangan teroris.

Dalam sambutannya, Bridjen Hamidin menegaskan kita sama-sama sepakat bahwa wisata merupakan sebuah strategi penting yang harus diawasi secara ketat dari ancaman aksi teroris, karena hal tersebut akan mengganggu stabilitas ekonomi.

Selain itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta, atas kehadirannya pada workhsop ini dan berharap agar hasilnya dapat diimplementasikan.

Tentang Dr. Suaib Tahir MA

Suaib Tahir adalah ex-Lokal Staf Kedutaan Besar Republik Indonesia, di Khartoum, Sudan dan alumni salah satu Universitas di timur tengah. Selama di Sudan ia aktif mengikuti perkembangan politik di Timur Tengah, Afrika Utara dan Timur Saat ini tergabung dalam Pusat Media Damai (PMD) BNPT.

Baca Juga

China Klaim Capai Kesepakatan Anti Terorisme dengan PBB

Jakarta – China mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan PBB terkait kerangka anti terorisme. Kementerian Luar …