Gudang Senjata Teroris ISIS meledak, 25 orang Tewas

DAMAILAHINDONESIAKU.COM, DAMASKUS — Pada hari Rabu (29/4) terjadi ledakan di Gudang Senjata milik kelompok ekstrimis ISIS di wilayah suriah bagian timur. di perkirakan 25 anggota ISIS tewas dalam ledakan tersebut.

Ledakan mengguncang Kota Mayadeen di timur Provinsi Deir Az-Zour. “Sumber ledakan berasal dari gudang senjata yang di milki kelompok teroris ISIS,” kata Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (HAM).

Dari ledakan tersebut dinyatakan sebanyak 20 orang mengalami luka-luka cukup parah. Sementara korban jiwa di duga akan terus bertambang, seiring banyaknya anggota teroris ISIS yang cidera.

Pengawas yang berpusat di Inggris menyatakan tidak jelas apa yang menjadi penyebab ledakan di gudang senjata milik kelompok teroris ISIS, apa itu Pemboman atau Kesalahan Teknis.

teroris ISIS merebut banyak wilayah Provinsi Deir Az-Zour, yang memiliki sumber minyak. Teroris ISIS merebut wilayah tersebut selama konflik empat-tahun karena lokasinya terletak di perbatasan dengan irak dan instalasi minyak milik irak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *